Rabu, 11 Januari 2012

Jose Mourinho Bela Cristiano Ronaldo



Cristiano Ronaldo mendapat kritik di awal minggu ini. Gara-garanya adalah karena ia tidak merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Granada, saat timnya menang 5-1.

Gol Ronaldo sendiri merupakan gol kelima di laga tersebut. Usai mencetak gol, pemain asal Portugal itu malah terlihat marah dan langsung berjalan ke tengah lapangan dengan kepala tertunduk.
Karena aksinya itu, fans Real Madrid juga mengecam dengan mengejek Ronaldo di sisa jalannya pertandingan.

Tapi tidak semua orang yang mengkritik aksinya itu. Jose Mourinho memberikan pembelaan spesial untuk Ronaldo dengan menyatakan tidak ada selebrasi gol adalah sesuatu yang lumrah.

"Saya rasa akan lebih relevan jika ia merayakan gol yang memenangi pertandingan dan bikan gol kelima di menit 90," kata Mourinho, Selasa (10/1).

"Saya melihatnya merayakan empat gol lainnya yang lebih penting. Jika memang ada kritik kepada pemain karena tidak merayakan golnya, lalu mengapa tidak ada kritik kepada saya karena saya tak merayakan lima gol yang tercipta? Saya bahkan tidak bangkit dari tempat duduk," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar