Kamis, 12 Januari 2012

Roberto Mancini bentrok dengan Steven Gerard


Roberto Mancini sempat berselisih pendapat dengan Steven Gerrard di stadion Etihad setelah kekalahan Manchester City 1-0 dari Liverpool pada laga pertama semi-final Piala Liga Inggris, Rabu (11/1) malam waktu setempat.

Saat pertandingan masih berjalan, Mancini juga sempat bersitegang dengan kapten Liverpool itu. Pertikaian makin panas ketika pertandingan berakhir. Penyebab kegusaran Mancini adalah tekel terlambat Glen Johnson kepada Joleon Lescott.

Mancini memusingkan kendala lini belakang City karena Vincent Kompany baru saja dijatuhi sanksi empat pertandingan, sementara Kolo Toure absen karena persiapan mengikuti Piala Afrika 2012.

"Gerrard boleh bilang apa yang dia mau. Saya mengatakan apa yang saya pikirkan. Itulah yang biasanya saya lakukan," cetus Mancini.

"Tidak penting apa yang dikatakan Gerrard atau pemain lain."

"Tekel itu sungguh buruk. Gerrard datang menghampiri saya dan bilang saya mengatakan sesuatu yang buruk. Itu bukan untuk Johnson. Itu untuk tekelnya. Tekel itu lebih buruk daripada yang dilakukan Kompany. Semua bisa lihat."

Gerrard menimpali ucapan sang manajer dengan berujar singkat kepada BBC1, "Sungguh mengejutkan karena baru saja dia melemparkan kesalahan kepada Wayne Rooney dan sekarang dia mengincar salah satu pemain kami."

City masih berpeluang membalikkan keadaan pada laga kedua di Anfield, 26 Januari mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar