Minggu, 08 Januari 2012

Roberto Mancini: Manchester United Masih Yang Terbaik



Performa Manchester City di musim ini termasuk gemilang. Mereka masih berpeluang juara di empat kompetisi dan untuk sementara memimpin klasemen Liga Primer Inggris.

Di ajang Piala FA, City akan bertemu United di babak ketiga. Walaupun timnya pernah menang besar di Old Trafford, Mancini tetap mengakui kehebatan United meskipun mengalami kekalahan dalam dua gim terakhir di liga.

"Mereka tim yang kuat dengan mental kuat, dan mereka masih berada dalam kondisi bagus. Mereka masih tim terbaik di Inggris. Kami tidak bisa menyamai mereka hanya dalam waktu dua tahun, mereka bisa memiliki mental juara seperti sekarang ini dalam waktu 25 tahun," tuturnya seperti dilansir dari BBC Sport.

"Kami bisa meningkat kalau terus menang dan meraih banyak gelar. Kami memulai raihan gelar di musim lalu dan masih perlu waktu untuk membangun tim yang memiliki mental juara kuat."

"Kami memang pernah mengalahkan mereka dengan skor telak di Old Trafford, tapi kali ini situasinya berbeda. Ferguson tahu pasti apa yang harus dilakukan timnya. Kami tidak tahu taktik apa yang akan mereka gunakan, yang jelas kami berusaha tampil maksimal dan bertekad mengungguli mereka lagi."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar