Selasa, 13 Maret 2012

Manchester United Terdepan Dalam Perburuan Luka Modric


Laporan Daily Star menyebutkan Manchester United kini menjadi klub paling favorit untuk bisa merekrut pemain bintang Tottenham Hotspur Luka Modric. Proses rekrutmen ini diharapkan bisa terwujud pada musim panas mendatang.

Dalam laporan tersebut dikabarkan pelatih United Sir Alex Ferguson sangat menginginkan pemain tim nasional Kroasia itu bisa merumput di Old Trafford. 
Pihak Spurs masih terus berupaya untuk merayu Modric agar tetap bertahan di White Hart Lane. Namun pimpinan klub Daniel Levy kabarnya hanya akan menyodorkan sebuah kesekatan bernilai £100,000 per pekan ditambah bonus loyalitas senilai £3,5 juta.

Namun United punya segudang cara untuk bisa mencairkan hati Modric agar mau meninggalkan Spurs. Sebuah sumber menyebutkan pihak Setan Merah siap memberikan tawaran yang menggiurkan jika Modric mau merapat ke Manchester.

"United sekarang ini memang favorit," ucap sumber tanpa identitas yang merujuk pada usaha United untuk merekrut Modric.

"Daniel Levy telah berusaha untuk merayu Modric agar bertahan di klub seperti yang pernah dilakukan pada musim panas lalu. Sekarang ini dia melakukan lagi hal yang sama."

"Namun ketidakpastian terhadap [pelatih Harry] Redknapp akan menjadi alasannya.  Jika [Redknapp] jadi melatih tim nasional Inggris maka mereka akan memiliki posisi tawar yang sulit [untuk mempertahankan Modric].

Tidak ada komentar:

Posting Komentar