Rabu, 21 Maret 2012

Mancini: City Akan Juara








Manchester - Roberto Mancini tak kehilangan optimisme meski Manchester City saat ini tertinggal dari Manchester United di papan klasemen. Mancini tetap yakin The Citizens bisa melewati tetangganya tersebut.

Setelah lama bertakhta di puncak klasemen Premier League, City akhirnya harus rela lengser. Kekalahan 0-1 di kandang Swansea City membuat mereka tertinggal satu poin dari MU.

'Setan Merah' kemudian melebarkan jarak menjadi empat angka berkat kemenangan 5-0 atas Wolverhampton Wanderers. City berpeluang memangkasnya lagi kalau bisa menang atas Chelsea di Etihad Stadium, Kamis (22/3/2012) dinihari WIB.

Setelah laga kontra Chelsea dinihari nanti, City dan MU akan sama-sama punya sembilan partai tersisa. Mancini yakin timnya bisa kembali ke puncak di waktu yang tersisa tersebut.

"Kami akan memenangi titel, kami akan menang. Kami akan melakukan segalanya untuk memenangi titel. Kami harus tetap berpikir positif, selalu," cetus Mancini yang dikutip Sky Sports.

"Sampai sekarang kami punya Premier League yang fantastis. Kami perlu untuk terus seperti ini," imbuh orang Italia ini.

"Memang lebih baik tetap ada di puncak. Tapi, sebulan lalu saya sudah bilang bahwa kami bisa saja turun ke posisi kedua. Ini bisa terjadi," ujar Mancini.

Sial buat City, ada sejumlah tim kuat dalam daftar lawan mereka di sisa musim. Selain masih harus menjalani derby Manchester, mereka juga harus bertandang ke markas Arsenal dan Newcastle United.

"Kami punya pertandingan-pertandingan sulit, berbeda dengan United, tapi itu tak berubah. Segalanya ada di tangan kami," tutur Mancini.

"Kami perlu untuk tetap berada di jalan kami dan tak boleh memikirkan United," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar