Jumat, 16 Maret 2012

Manchester United siap tendang Berbatov

 
London (ANTARA News) - Dimitar Berbatov perlu bersiap-siap angkat koper dari Old Trafford karena ada terdengar sinyal bahwa Manchester United tidak akan memperpanjang kontraknya di musim panas ini.

Kata akhir kehadiran Berbatov di United itu telah dikonfirmasikan kepada Sir Alex Ferguson, sebagaimana dikutip dari laman SkySports.

Pemain depan dengan nilai kontrak 30,7 juta Poundsterling itu tampaknya relatif sulit masuk skuad utama. Jelang laga leg kedua babak 16 besar Liga Eropa melawan Athletic Bilbao, Ferguson menegaskan bahwa pemain asal Bulgaria itu tidak akan diturunkan.

"Dalam usia 31 tahun, penampilannya kurang memiliki greget. Kami akan meninjau kembali kontraknya. Saya paham bahwa ia senantiasa ingin tampil bersama tim. Sulit bagi saya menjamin dirinya. Saya menyarankan kepada dia agar mengambil alternatif di luar tim ini," katanya.

Kontrak Berbatov akan berakhir pada musim panas ini. "Ini semua berkaitan dengan kebutuhan tim di akhir musim. Bagi seorang pemain, usia dan kemampuan sangatlah menentukan," kata Ferguson lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar