Selasa, 13 Maret 2012

Statistik United Bekap West Bromwich

 
MANCHESTER – Manchester United memang pantas memenangkan pertandingan kontra West Bromwich Albion. Pasalnya, skuad Sir Alex Ferguson memang mendominasi jalannya pertandingan di Old Trafford, Minggu (11/3/2012) malam WIB.

Ya, dua gol kemenangan Setan Merah dalam pertandingan lanjutan Premier League pekan ke-28 ini dihasilkan oleh Wayne Rooney. Kemenangan ini sudah cukup membawa United menggusur rival sekota Manchester City dari puncak klasemen Premier League.

Sebagaimana statistik yang dikeluarkan oleh Soccerway, Senin (12/3/2012) dini hari WIB, Setan Merah memang mendominasi jalannya pertandingan yang dipimpin oleh wasit Lee Probert tersebut.

Meski sempat mendapatkan perlawanan dari West Brom pada 20 menit babak pertama, namun United memegang sekitar 65 persen penguasaan bola berbanding 35 persen. Sedangkan untuk tendangan pojok, Setan Merah unggul 8 berbanding dengan tiga.

Dengan serangan bergelombang yang dilakukan Patrice Evra dkk, memaksa para pemain West Brom melakukan pelanggaran. Praktis, tim tamu harus bermain dengan 10 orang setelah Jonas Olsson mendapatkan kartu merah pada babak kedua.

Berikut Statistik United vs WBA:

Laga: Manchester United vs West Bromwich (Premier League Pekan 28)

Venue: Old Trafford

Penonton: 75598

Skor: 2- 0

Pencetak Gol: Rooney (35 dan 71)

Ball Possesion: 65 % - 35 %

Sepak Pojok: 8 – 3

Tendangan ke gawang: 9 – 3

Tendangan melenceng: 11 - 3

Pelanggaran: 5 – 13

Offside: 4 – 1

Kartu Kuning: Jonas Olsson 49

Kartu Merah: Jonas Olsson 66

Tidak ada komentar:

Posting Komentar